Cara Merawat Sisa Tali Pusat Bayi

https://kesehatankeluarga.netSisa Tali Pusat

Anda harus menyadari bahwa sisa tali pusat bayi anda akan tetap melekat pada perutnya selama sekitar 10 hari pertama setelah kelahiran.

Secara bertahap, sisa tali pusat ini akan mengering dan akhirnya lepas dengan sendirinya, meninggalkan pusat bayi.

Jaga sisa tali pusat tetap bersih dan kering sementara dalam proses mongering. Ini sangat penting untuk mencegah tali pusat terinfeksi. Anda harus mencuci dan mengeringkan daerah sisa tali pusat dengan seksama setiap hari.

Jika ingin, anda dapat menggunakan tisu dan bubuk antiseptic khusus untuk membantu mengeringkan tali pusat. Ini bisa didapat dari rumah sakit atau bidan, atau anda dapat membelinya sendiri di apotek (dokter, petugas kesehatan, atau apoteker akan memberi tahu anda tentang produk apa yang harus dibeli).

BACA:  Kelelahan dan Tangisan Bayi Di Malam Hari

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\