Kenalkah Anda dengan Thalasemia? Cegah dengan Fufang Ejiao Jiang

Cegah Thalasemia dengan Fufang Ejiao Jiang

Mungkin kita cukup jarang mendengar istilah penyakit Thalasemia. Thalasemia merupakan penyakit kelainan darah yang diturunkan dari orang tua. Kelainan ini membuat penderitanya mengalami anemia atau kurang darah.

Beberapa penderita anemia biasanya mengalami anemia karena faktor kurang menjaga makanan maupun gaya hidup yang kurang sehat.

Namun pada penderita thalasemia, anemia lebih berisiko terjadi karena faktor keturunan.

Tidak jauh berbeda dengan kurang darah yang dialami orang pada umumnya, penderita thalasemia akan mengalami cepat lelah, mudah mengantuk, badan lemas hingga sesak napas. Akibatnya, aktivitas penderita thalasemia pun menjadi terganggu.

Thalasemia sebaiknya tidak dianggap enteng, karena pada kasus thalasemia yang akut/berat, dapat menyebabkan komplikasi berupa gagal jantung, pertumbuhan terhambat, gangguan hati, hingga kematian.

Apa Saja Gejala Thalasemia?

Karena kekurangan sel darah merah, penderita thalasemia akan mengalami anemia yang membuat penderitanya merasa mudah lelah dan lemas yang disertai sakit kepala dan wajah yang terlihat pucat.

Gejala ini biasanya muncul pada saat 2 tahun pertama. Namun, mengenai waktu munculnya gejala dan tingkat keparahan gejala yang dialami akan berbeda setiap penderita, sesuai dengan jenis thalasemia yang dialami.

Pada thalasemia minor, gejala-gejala yang terasa tidak begitu berat dan dapat diatasi segera dengan obat-obatan anemia. Namun pada penderita mayor, akan merasakan gejala-gejala seperti kurang darah yang parah. Pada beberapa kasus yang cukup serius, kondisi ini dapat merusak organ tubuh, bahkan berujung pada kematian.

Jika Anda mengalami beberapa gejala thalasemia serta melihat adanya penyakit tersebut pada orang tua Anda, maka waspadai dan segera lakukan tindakan pencegahan.

Bagaimana Cara Mengetahui Jika Anda Penderita Thalasemia Akut?

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui jika Anda mengidap penyakit thalasemia adalah dengan memeriksakan diri ke dokter.

Dokter akan melakukan pemeriksaan darah untuk melihat kelainan sel darah merah dan kelainan genetik penyebab thalasemia.

Bagaimana Cara Mengobati Thalasemia?

Berbeda dengan anemia yang banyak dialami orang pada umumnya, thalasemia merupakan kelainan genetik yang berkepanjangan, sehingga pengobatan perlu dilakukan seumur hidup.

Salah satu yang dapat dilakukan untuk mengobati thalasemia adalah melalui transfusi darah berulang-ulang secara rutin untuk menambah sel darah yang kurang. Pada kasus thalasemia yang berat/akut, ada kemungkinan dokter akan menganjurkan penderita untuk melakukan transplantasi sumsum tulang.

Namun hal tersebut hanya terjadi pada penderita thalassemia mayor. Penderita thalasemia minor hanya memerlukan pemeriksaan rutin dan transfusi darah pada kondisi-kondisi tertentu di mana penderita kehilangan banyak darah, misalnya setelah operasi atau melahirkan.

Cegah Thalesemia menghalangi aktivitasmu dengan Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Cegah Thalasemia dengan Fufang Ejiao Jiang

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Begitu pula dengan penyakit thalasemia yang meskipun cukup sulit diobati karena termasuk ke dalam penyakit keturunan.

Namun dengan upaya yang tepat, maka penderita thalasemia dapat tetap melakukan aktivitas seperti orang normal dan juga mencegah efek samping kelebihan zat besi yang biasa dialami pendrita thalasemia akibat seringnya melakukan transfusi darah.

Salah satu upaya yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat dari bahan alami yang mengandung zat-zat penambah darah dalam jumlah sangat banyak.

Namun, bagi Anda yang cukup kesulitan menjalani pola hidup sehat karena kesibukan harian yang menumpuk, maka sangat dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen kesehatan berbahan herbal yang jelas tanpa efek samping sekaligus efektif dalam menambah darah. Sehingga gejala thalasemia pun menjadi ringan dan berkurang.

Seperti yang kita ketahui, mengobati anemia dengan mengonsumsi obat-obatan di pasaran memang sudah umum dilakukan. Namun tanpa Anda sadari, mengonsumsi obat-obatan herbal jauh lebih baik untuk mengobati anemia dengan aman tanpa efek samping.

Itulah sebabnya Anda sebaiknya meminum Fufang Ejiao Jiang. Fufang Ejiao Jiang merupakan obat herbal berbentuk sirup/minuman yang berbahan dasar E-jiao atau Colla Corini Asini yang kaya akan khasiat.

Fufang Ejiao Jiang Sebagai Produk obat tradisional China yang Mendunia

Tak hanya pada masyarakat di Indonesia, namun di negara lainnya Fufang Ejiao Jiang terkenal sebagai obat tradisional yang dapat memelihara stamina serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Cegah Thalasemia dengan Fufang Ejiao Jiang

Tak hanya itu, Fufang Ejiao Jiang juga memiliki fungsi sebagai penambah darah sehingga sangat tepat untuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit seperti kurang darah (anemia).

Sekilas tentang sejarahnya, Fufang Ejiao Jiang merupakan pengembangan dari Ejiao yang memiliki sejarah ribuan tahun. Pada dinasti Tang (618-907), Ejiao merupakan bahan obat persembahan bagi keluarga kerajaan yang sangat bernilai.

Pada saat itu, Ejiao banyak digunakan oleh permaisuri dan putri raja untuk memelihara kesehatan dan kecantikan. Seiring berkembangnya jaman, obat ini telah diwariskan secara turun temurun dan hingga hari ini.

Dengan berbagai penelitian ilmiah yang dilakukan oleh Shandong Dong E Ejiao Co.,Ltd, diciptakanlah Fufang EJiao Jiang. Produk ini mengikuti perkembangan jaman sehingga dikemas dalam bentuk botol dan lebih praktis untuk dikonsumsi masyarakat modern saat ini.

Tak diragukan lagi manfaatnya, Fufang Ejiao Jiang mampu menyembuhkan anemia dengan mengurangi gejala-gejalanya hingga tuntas seperti pusing, mudah lelah, dan lemas.

Sudah banyak testimoni dan bukti nyata menganai khasiat Fufang Ejiao Jiang dalam menyembuhkan penyakit kekurangan darah, termasuk membantu mengatasi gejala-gejala penderita Thalasemia.