Bersama Bayi Di Minggu Pertamanya

https://kesehatankeluarga.net/Minggu-minggu pertama

 

Minggu-minggu pertama bersama bayi baru biasanya akan sibuk, melelahkan dan intensif. Secara perlahan anda akan mulai mengenal bayi anda dan menyesuaikan diri dengan perubahaan besar yang ia bawa ke dalam hidup anda.

 

Selama minggu-minggu pertama, biasanya tak ada pola dalam siang ataupun malam hari anda, tetapi selama masa ini bayi berkembang dari si bayi baru lahir yang pengantuk menjadi bayi waspada.

Menyesuaikan rutinitas

Apa pun yang dikatakan orang lain pada anda, sulit bagi bayi untuk memiliki rutinitas sebelum usianya 6 minggu. Bayi yang menyusu dari botol mungkin akan menyusu lebih teratur dan tidur lebih lama dari pada bayi sebaya yang menyusui ASI.

Namun, masih sulit untuk memperkirakan berapa lama rentang waktu ini terjadi dan kapankah saat menyusui berikutnya tiba. Jadi, jika bayi anda masih menyusu atau tidur sangat tidak teratur dalam tahap ini, jangan putus asa. Hal ini sangat umum dan secara bertahap akan menjadi teratur, terutama jika ini yang anda inginkan.

BACA:  Tips Mempersiapkan Persediaan ASI

TOPIK MENARIK LAINNYA

Peneslins, kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi