Cara Memahami Tangisan dan Menenangkan Bayi

https://kesehatankeluarga.netMenangis dan Menenangkan

Bayi menangis karena perlu berkomunikasi bahwa ada sesuatu yang salah. Kebanyakan orang tua, terutama ibu, merasa tertekan saat melihat atau mendengar bayi mereka tidak bahagia.

Seiring berjalannya waktu anda akan belajar untuk mengenali berbagai penyebab tangisan bayi, tetapi pada awalnya anda mungkin menemukan bahwa sulit untuk mengetahui penyebab bayi menangis, terutama jika anda baru menjadi orang tua.

Memahami Tangisan Bayi

Bayi anda pasti akan menangis. Namun, keresahan anda akan berkurang apabila anda memahami arti tangisannya.

Ada banyak alasan mengapa bayi menangis dan ada anggapan bahwa beberapa bayi lebih tenang dan jarang menangis dibandingkan bayi lainnya.

Meskipun para ibu dapat membedakan tangisan bayi mereka secara naluriah, banyak ibu mangatakan bahwa diperlukan beberapa minggu untuk bisa melakukan hal ini.

Mungkin perlu waktu juga untuk belajar mengenali berbagai jenis tangisan yang dibuat bayi anda dan apa artinya.

Pada akhirnya, anda akan menemukan bahwa bayi biasanya menangis karena satu atau lebih alasan yang umum. Misalnya, ia mungkin lapar atau lelah dan membutuhkan makanan atau kenyamanan,  popoknya mungkin perlu diganti.

Ia mungkin tidak nyaman karena kembung atau kolit. Ia mungkin merasa kepanasan atau kedinginan, atau ia mungkin tidak sehat.

BACA:  Kategori Lingkungan Perinatal

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\