Tips Untuk Perawat Bayi

https://kesehatankeluarga.netPara peneliti menemukan fakta bahwa tangis bayi akan cepat reda bila para orangtua merespon tangisan mereka dengan cepat.

Semakin anda cepat merespon tangisan bayi anda, maka semakin sedikit waktu yang anda butuhkan untuk menenangkan bayi anda. Dengan merespon tangisan lemah bayi, kita dapat mencegah tangisan bayi semakin menjadi-jadi.

 

Banyak orang mengira bahwa merespon tangisan bayi dengan cepat dapat membuat bayi menjadi manja. Tetapi sebenarnya tidak begitu adanya. Kita dapat memanjakan seorang anak, tetapi kita tidak dapat memanjakan seorang bayi.

Lagipula, merespon tangisan bayi dengan cepat dapat membuat bayi mempercayai anda. Hal ini membuat mereka menyadari bahwa anda selalu berusaha memenuhi kebutuhan mereka.

Situasi ini membantu mereka membangun hubungan yang kokoh dengan anda. Bayi-bayi yang mempunyai hubungan kokoh dengan orangtuanya ( atau pengasuh lain ) umumnya lebih percaya diri untuk menjelajahi dan mempelajari dunia mereka. Hal ini juga mendukung mereka untuk menjadi manusia yang mandiri dikeesokan harinya.

BACA:  Cara Mengobati Dan Merawat Sendiri Luka Bakar

TOPIK MENARIK LAINNYA

Kadaluarsa salep 88, Efek micin campur alkohol, Cara melepas perban sunat, pateng, pipet kaca di alfamart, insto campur kopi, pertanyaan tentang pencemaran tanah, obat dengan pipet kaca, tanduk kambing menusuk kepala, cara melarutkan kapur barus, efek samping bawang merah untuk karet, merk gliserin di apotik, nama lain pil atom, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara membuat bubuk gatal sederhana