Tips Untuk Perawat Bayi

https://kesehatankeluarga.netPara peneliti menemukan fakta bahwa tangis bayi akan cepat reda bila para orangtua merespon tangisan mereka dengan cepat.

Semakin anda cepat merespon tangisan bayi anda, maka semakin sedikit waktu yang anda butuhkan untuk menenangkan bayi anda. Dengan merespon tangisan lemah bayi, kita dapat mencegah tangisan bayi semakin menjadi-jadi.

Banyak orang mengira bahwa merespon tangisan bayi dengan cepat dapat membuat bayi menjadi manja. Tetapi sebenarnya tidak begitu adanya. Kita dapat memanjakan seorang anak, tetapi kita tidak dapat memanjakan seorang bayi.

Lagipula, merespon tangisan bayi dengan cepat dapat membuat bayi mempercayai anda. Hal ini membuat mereka menyadari bahwa anda selalu berusaha memenuhi kebutuhan mereka.

Situasi ini membantu mereka membangun hubungan yang kokoh dengan anda. Bayi-bayi yang mempunyai hubungan kokoh dengan orangtuanya ( atau pengasuh lain ) umumnya lebih percaya diri untuk menjelajahi dan mempelajari dunia mereka. Hal ini juga mendukung mereka untuk menjadi manusia yang mandiri dikeesokan harinya.

BACA:  Cara Mengobati Sendiri Batuk Berdahak

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\