Bayi Menangis Tanpa Alasan Yang Jelas

https://kesehatankeluarga.netJika bayi anda terus menangis secara teratur tanpa bisa ditenangkan pada malam hari dan usianya antara 3-14 minggu, ia mungkin menderita kolik. Bayi sulit ditenangkan selama ia kolik.

Meskipun ada berbagai solusi (beberapa) tradisional atau beberapa alternative yang dikatakan dapat menolong, tetapi belum ada obat yang terbukti.

Bayi anda akan menangis saat ia lelah sehingga anda dapat mencoba membedongnya dengan sehelai selimut. Hal ini akan membuatnya merasa sangat aman dan membantunya berhenti menangis serta tertidur.

Mendesis atau bersenandung dengan cara yang tenang dan berirama atau mengayunnya, terutama saat ia berbaring telungkup diatas tangan anda, juga dapat menenangkannya.

Sebagai usaha terakhir, banyak orang tua merasa bahwa membawa bayi yang diletakkan di kursi khusus bayi atau naik mobil disekitar rumah, bisa menenangkan bayi yang menjerit-jerit.

Cara sederhana dengan meletakkan bayi di kereta dorong untuk perjalanan singkat diudara segar memberi efek menenangkan yang sama.

Jika bayi terus-menerus menangis dengan sangat kencang dan apa pun yang dilakukan tak berhasil menenangkannya, sementara anda merasa tidak kolik, ia mungkin sedang sakit.

Percayalah pada naluri anda dan hubungi dokter jika anda cemas. Mungkin tidak ada yang salah, tetapi kebanyakan dokter paham dan tidak keberatan menenangkan ketakutan orang tua.

BACA:  Cara menggunakan Obat tetes Mata pada Anak

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\