Rencana Penyelamatan Diri Dari Api

https://kesehatankeluarga.netDalam kasus kebakaran, tentukan sebuah tempat dimana semua anggota keluarga akan bertemu. Berlatihlah, dan hitung berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan semua orang dari rumah.

Pastikan seseorang bertanggung jawab untuk mengeluarkan anak-anak. Rencanakan banyak rute penyelamatan diri. Berlatihlah dengan mata tertutup, seolah-olah tertutup asap tebal.

Ajari semua orang untuk merangkak sepanjang lantai bila mereka mencium bau asap. Dalam kebakaran asap akan naik, dan biasanya udara sepanjang lantai lebih dingin dan lebih baik untuk bernapas.

Rasakan pintu dengan tangan Anda sebelum membukanya dalam kebakaran. Apabila pintunya panas, jangan dibuka. Gunakan rute alternatif, seperti jendela. Tangga darurat adalah ide yang bagus untuk rumah dengan lantai lebih dari satu.

Keluarkan semua orang dari rumah terlebihn dahulu, baru kemudian teleponlah pemadam kebakaran.

BACA:  Cara Menjaga Kebersihan dan Menyiapkan Botol Susu Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

Bokep lendir bawah umur, Supratul adalah, triplasiklin, apakah cairan infus bisa dibeli diapotik tanpa resep dokter, Kegunaan curut putih, obat cito warna orange, bubuk pembuat gatal di apotik, kapsul dumex, cara mengeluarkan plastik dalam perut kambing, ikan jeruk mengandung cacing pita, ginseng direndam sprite, benda yang berhubungan dengan api, pipet kaca di alfamart, harga synapsyl, manfaat lendir bekicot untuk asam lambung