Rencana Penyelamatan Diri Dari Api

https://kesehatankeluarga.netDalam kasus kebakaran, tentukan sebuah tempat dimana semua anggota keluarga akan bertemu. Berlatihlah, dan hitung berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan semua orang dari rumah.

 

Pastikan seseorang bertanggung jawab untuk mengeluarkan anak-anak. Rencanakan banyak rute penyelamatan diri. Berlatihlah dengan mata tertutup, seolah-olah tertutup asap tebal.

 

Ajari semua orang untuk merangkak sepanjang lantai bila mereka mencium bau asap. Dalam kebakaran asap akan naik, dan biasanya udara sepanjang lantai lebih dingin dan lebih baik untuk bernapas.

Rasakan pintu dengan tangan Anda sebelum membukanya dalam kebakaran. Apabila pintunya panas, jangan dibuka. Gunakan rute alternatif, seperti jendela. Tangga darurat adalah ide yang bagus untuk rumah dengan lantai lebih dari satu.

Keluarkan semua orang dari rumah terlebihn dahulu, baru kemudian teleponlah pemadam kebakaran.

BACA:  Tips Untuk Perawat Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

Peneslins, kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi