Rencana Penyelamatan Diri Dari Api

https://kesehatankeluarga.netDalam kasus kebakaran, tentukan sebuah tempat dimana semua anggota keluarga akan bertemu. Berlatihlah, dan hitung berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan semua orang dari rumah.

Pastikan seseorang bertanggung jawab untuk mengeluarkan anak-anak. Rencanakan banyak rute penyelamatan diri. Berlatihlah dengan mata tertutup, seolah-olah tertutup asap tebal.

Ajari semua orang untuk merangkak sepanjang lantai bila mereka mencium bau asap. Dalam kebakaran asap akan naik, dan biasanya udara sepanjang lantai lebih dingin dan lebih baik untuk bernapas.

Rasakan pintu dengan tangan Anda sebelum membukanya dalam kebakaran. Apabila pintunya panas, jangan dibuka. Gunakan rute alternatif, seperti jendela. Tangga darurat adalah ide yang bagus untuk rumah dengan lantai lebih dari satu.

Keluarkan semua orang dari rumah terlebihn dahulu, baru kemudian teleponlah pemadam kebakaran.

BACA:  Cara Mengobati Sendiri Penyakit Eksim

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\