Tangisan Bayi Di Minggu Pertama Kelahiran

https://kesehatankeluarga.netMenangis di hari-hari awal

Sama seperti beberapa orang dewasa yang secara alamiah lebih ceria dari pada yang lain, beberapa bayi lebih puas dari pada yang lain. Selama beberapa minggu pertama kehidupan bayi, anda akan mengenal kepribadiannya.

Anda akan tahu apakah ia santai atau lebih menuntut dan apa cara terbaik menenangkannya. Ingatlah, bayi menangis karena suatu alasan.

Sampai mereka lebih besar, satu-satunya metode efektif mereka untuk menyampaikan kebutuhan dan emosi mereka adalah melalui air mata.

Apakah bayi akan menjadi manja?

Saat bayi sangat kecil, anda tidak akan memanjakannya bila menggendongnya begitu ia menangis. Namun, begitu bayi lebih besar, anda mungkin tidak merasa perlu melakukan hal itu cepat-cepat.

Terutama, jika anda tahu bahwa tidak ada yang salah pada dirinya (ia tidak lapar atau haus, popoknya bersih, dan tidak sakit).

Seberapa cepat anda menggendong bayi untuk menenangkannya, sangat tergantung pada anda dan situasinya. Anda harus melakukan apa yang terasa tepat untuk anda dan bayi anda.

BACA:  Cara Membuat Bayi Bisa Tidur

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\