Tangisan Bayi Di Minggu Pertama Kelahiran

 

https://kesehatankeluarga.netMenangis di hari-hari awal

Sama seperti beberapa orang dewasa yang secara alamiah lebih ceria dari pada yang lain, beberapa bayi lebih puas dari pada yang lain. Selama beberapa minggu pertama kehidupan bayi, anda akan mengenal kepribadiannya.

Anda akan tahu apakah ia santai atau lebih menuntut dan apa cara terbaik menenangkannya. Ingatlah, bayi menangis karena suatu alasan.

Sampai mereka lebih besar, satu-satunya metode efektif mereka untuk menyampaikan kebutuhan dan emosi mereka adalah melalui air mata.

Apakah bayi akan menjadi manja?

Saat bayi sangat kecil, anda tidak akan memanjakannya bila menggendongnya begitu ia menangis. Namun, begitu bayi lebih besar, anda mungkin tidak merasa perlu melakukan hal itu cepat-cepat.

Terutama, jika anda tahu bahwa tidak ada yang salah pada dirinya (ia tidak lapar atau haus, popoknya bersih, dan tidak sakit).

Seberapa cepat anda menggendong bayi untuk menenangkannya, sangat tergantung pada anda dan situasinya. Anda harus melakukan apa yang terasa tepat untuk anda dan bayi anda.

BACA:  Olah Raga Untuk Ibu dan Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

efek dari racun tikus, phenol glycerol, salep whitfield, Antimo campur kopi Hitam, Harga pipet di Apotik K24, efek samping neprholit, theramichin, cara mengatasi luka getah jambu mente, larutan burowi, penanganan mata terkena getah katus, Getah kaktus kena mata, Cara mengobati mata Terkena getah kaktus, anti nyeri kecelakaan, rohto cool untuk anak 3 tahun, ginjal minum yakult