Olah Raga Untuk Ibu dan Bayi

https://kesehatankeluarga.netDengan semua tanggung jawab baru di kehidupan Anda, Anda mungkin kesulitan mencari waktu untuk berolahraga. Tetapi berolahraga itu penting!

Salah satu olah raga terbaik yaitu jalan kaki. Anda tidak memerlukan kebutuhan khusus dan Anda bisa membawa bayi Anda dengan kereta bayi atau alat pembawa bayi lainnya. Anda mungkin bisa membuat berjalan kaki menjadi kegiatan bersama keluarga.

Salah satu olah raga sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah untuk menguatkan otot perut adalah mengangkat kaki. Berbaringlah telentang di lantai dengan jempol kaki menghadap ke atas,angkat kaki kanan anda sedikit, kemudian turunkan secara perlahan; ulangi dengan kaki kiri, dan kemudian ulangi dengan kedua kaki anda. Anda juga bisa mengikuti kelas olah raga untuk ibu dan bayi baru.

Seorang anak dapat mempunyai kecepatan pertumbuhan dan perkembangan yang berbeda dengan anak yang lain. Jangan khawatir bila Anda merasa pertumbuhan dan perkembangan anak Anda terlalu lambat ataupun terlalu cepat.

Yang harus Anda perhatikan adalah kemampuan apa yang sudah anak anda kuasai ditiap-tiap tingkat pertumbuhan. Setelah itu anda dapat membantunya untuk menguasai kemampuan yang baru.

BACA:  Memahami Keinginan Bayi Anda

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\