Cara Memegang Bayi Saat Di Mandikan

https://kesehatankeluarga.net/Menggendong bayi anda di kamar mandi

 

Bayi suka digendong dengan kokoh dan lebih kuat. Peganglah bayi anda dengan aman dibawah ketiaknya hingga belakang punggungnya sehingga memungkinkan bahu, leher, dan kepalanya bersandar di sepanjang lengan bawah anda. Ini membebaskan tangan yang lain untuk memandikannya atau meraih apapun yang dibutuhkan, misalnya handuk.

 

Amatlah penting untuk memegang bayi sepanjang waktu selagi ia dikamar mandi, setidaknya sampai ia bisa duduk. Setelah ia bisa duduk pun anda tidak boleh meninggalkannya tanpa pengawasan, bahkan untuk sepersekian detik.

Bayi cukup licin saat ia basah sehingga bak mandi bayi dapat berguna karena kuat dan hanya sedikit menyisakan ruang gerak untuk bayi. Menggunakan tempat mandi bayi juga mengurangi ketegangan pada punggung anda karena tidak perlu menjangkau jauh kedalam bak mandi besar untuk orang dewasa ketika anda memandikan bayi.

BACA:  Tips Memandikan Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara bikin obat bius cair dengan ctm