Cara Memegang Bayi Saat Di Mandikan

 

https://kesehatankeluarga.net/Menggendong bayi anda di kamar mandi

Bayi suka digendong dengan kokoh dan lebih kuat. Peganglah bayi anda dengan aman dibawah ketiaknya hingga belakang punggungnya sehingga memungkinkan bahu, leher, dan kepalanya bersandar di sepanjang lengan bawah anda. Ini membebaskan tangan yang lain untuk memandikannya atau meraih apapun yang dibutuhkan, misalnya handuk.

Amatlah penting untuk memegang bayi sepanjang waktu selagi ia dikamar mandi, setidaknya sampai ia bisa duduk. Setelah ia bisa duduk pun anda tidak boleh meninggalkannya tanpa pengawasan, bahkan untuk sepersekian detik.

Bayi cukup licin saat ia basah sehingga bak mandi bayi dapat berguna karena kuat dan hanya sedikit menyisakan ruang gerak untuk bayi. Menggunakan tempat mandi bayi juga mengurangi ketegangan pada punggung anda karena tidak perlu menjangkau jauh kedalam bak mandi besar untuk orang dewasa ketika anda memandikan bayi.

BACA:  Tips Menjaga Kesehatan dan Mengatasi Bayi Yang Tidak Suka Di Mandikan

TOPIK MENARIK LAINNYA

Cara membius anjing lewat makanan, kucing minum yakult, ginseng direndam sprite, Fultaren, batuk dahak terasa asin, bir campor micin, makalah ekologi dan peran jamur, Cara melepas perban saat sunat, kucing menyusui boleh gak dikasih ragi, bolehkah setelah minum obat minum yakult, artikel tentang jenis jenis pekerjaan sesuai dengan tempat tinggal, timbul bentol merah pada lejer dan punggung, bir bintang kadaluarsa, cara kerja dulcolax, harga synapsyl