Membuat Bayi Jadi Patuh

Membuat Bayi Jadi Patuh

Mengajari kepatuhan kepada seorang anak itu penting, namun bayi berusia empat bulan tentunya belum dapat memahami ucapan anda. Mereka mendengarkan intonasi ucapan anda dan dapat merasaka ketika anda sedang marah.

 

Penelitian menunjukkan bahwa bayi pada usia ini belum dapat mengontrol tingkah laku mereka dan mengikuti instruksi anda, dan kondisi ini akan berlangsung selama beberapa saat, sehingga memukul pantat atau tangannya tidak akan membantu sama sekali. Hal tersebut hanya akan membuat mereka bingung.

Bersikap penuh kasih sayang dan lembut adalah hal terbaik yang dapat anda lakukan. Bayi anda tidak mempunyai alasan tertentu untuk membuat orangtuanya merasa jengkel.

 Agar dapat tubuh dan berkembang baik, bayi membutuhkan lingkungan yang tenang dan penuh kasih sayang. Pada usia ini, sangat muda membantu bayi anda tertarik dengan banyak hal. Dari pada memukul tangan atau berteriak kepada bayi anda, lebih baik alihkan perhatian mereka kepada hal yang lain.

BACA:  Cara Mencegah Eksim dan Eksim Popok pada Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

efek samping bawang merah untuk karet, pinggang terbentur, Ciri ciri bintitan sudah mau sembuh, tertusuk duri lcd 10, Kenapa obat tetes mata herbal Honey Drops tidak boleh di pakai mata sudah di oprasi, kegunaan salep klorampekol, merk gliserin di apotik, pipet kaca di alfamart, nama lain pil atom, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara melarutkan kapur barus, cara membuat bubuk gatal sederhana, cara mengeluarkan plastik dari perut sapi, cara beli pipet kaca di apotik, efek samping cream bl