Cara menggunakan Obat Semprotan Hidung

kesehatankeluarga.netSemprotan hidung(spray)

Juga mengandung obat sebagai larutan. Pada setiap semprotan satu dosis pada obat tertentu masuk kedalam hidung. Adakalanya spray mengandung obat yang tidak dimaksudkan bekerja setempat di hidung, melainkan di organ lain ditubuh. Agar obat dapat diserap baik kedalam darah, maka dalam hal demikian obat perlu disemprotkan sedalam mungkin kedalam rongga hidung.

 

Cara menggunakan:

Setelah kedua lubang hidung dibersihkan dengan baik, kepala ditegakkan dan bagian depan dari alat spray diletakkan dibawah lubang hidung. Lalu obat disemprotkan, sambil menghirup secara mendalam. Bila perlu semprotan diulang dilubang hidung lainnya.

BACA:  Obat untuk Mengobati Penyakit Prostat dan Benign Prostatic Hyperplasia

TOPIK MENARIK LAINNYA

efek samping bawang merah untuk karet, pinggang terbentur, Ciri ciri bintitan sudah mau sembuh, tertusuk duri lcd 10, Kenapa obat tetes mata herbal Honey Drops tidak boleh di pakai mata sudah di oprasi, kegunaan salep klorampekol, merk gliserin di apotik, pipet kaca di alfamart, nama lain pil atom, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara melarutkan kapur barus, cara membuat bubuk gatal sederhana, cara mengeluarkan plastik dari perut sapi, cara beli pipet kaca di apotik, efek samping cream bl