Cara Menenangkan Bayi Anda

https://kesehatankeluarga.netKebanyakan orang tua secara naluriah akan menggendong dan memeluk bayi yang sedang menangis dan sering kali hanya itulah yang diperlukan.

Bayi menyukai perhatian, suara-suara yang akrab, khususnya suara orang tua mereka, dan merasa aman ketika berada dipelukan orang tua mereka.

Namun, jika memeluk tidak bisa menenangkan bayi anda, mungkin saja ia lapar atau haus. Dalam hal ini, member sedikit susu atau air akan membantu.

Memberikan sesuatu untuk diisap bayi anda, seperti jari atau empeng, juga bisa sangat menenangkan. Saat ia lebih besar, ia mungkin mulai mengisap ibu jari. Ini membantunya berhenti menangis.

Bayi yang baru lahir, khususnya, belum bisa mengatur suhu tubuh mereka dengan baik. Anda harus meraba tengkuknya untuk menilai apakah ia kepanasan atau kedinginan.

Sebagai aturan praktis, ia harus memakai satu lapis pakaian lebih banyak dari anda, meskipun pada hari yang panas ini mungkin tidak cocok.

Mungkin juga ia merasa kembung. Cobalah letakkan ia diatas pangkuan anda atau di lengan bawah dan gosok punggungnya. Jika ia dibaru saja diberi makan, anda juga dapat membantunya bersendawa.

BACA:  Bayi Menangis Tanpa Alasan Yang Jelas

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\