Cara Mencegah Pelepasan Histamin Agar terhindar dari Alergi

 

kesehatankeluarga.netDesensibilisasi

Suatu cara untuk membuat penderita kurang peka terhadap suatu allergen adalah untuk meniadakan atau mengurangi hipersensitivitasnya. Penderita disuntikkan sejumlah kali dengan ekstrak dari allergen bersangkutan, yang kadarnya lambat laun ditingkatkan. Syarat utama dari pengobatan ini (desensibilisasi) adalah diagnosis yang tepat serta ketekunan dari penderita.

Pencegahan pelepasan histamine

Antihistamin pada umumnya tidak berdaya menghindari dibebaskannya histamine. Terdapat obat yang mampu mencegah pecahnya mast cells dan pelepasan histamine. Zat ini adalah kromoglikat yang sangat ampuh untuk menghindari serangan alergi dan tersedia atas resep sebagai semprotan inhalasi (lomudal), semprotan hidung (lomusol) atau tetes mata (opticrom).

BACA:  Tips Mengobati Diri Sendiri

TOPIK MENARIK LAINNYA

merk obat batuk mengandung kodein, Selubung lendir yang melapisi bagian luar dinding sel bakteri berfungsi untuk, Anak kucing menelan karet, efek samping dari daun kapuk, obat pelemas otot, kucing menelan karet pentil, armadillo pills kegunaan, Yang menyebabkan manusia purba hidup berpindah-pindah adalah, reyco tetes mata, cara melepas karet giwang yg sdh mengeras, nama obat kolestrol diapotik, salep everson, cara penyimpanan stesolid rectal, mimpi tarik benang dari anus, mimpi di tarik benang dari dubur

Leave a Reply