Cara Memastikan Setiap Bayi Kembar Mendapat Cukup ASI

https://kesehatankeluarga.netAnda harus membuat catatan bayi mana yang disusui pertama dan di payudara mana. Jika tidak, bayi kedua akan sering menyusu pada payudara yang tidak benar-benar penuh.

Tuliskanlah karena anda akan terkejut melihat betapa cepatnya anda melupakan bayi mana yang mulai pertama dan di payudara mana!.

Anda juga dapat menganti-ganti antara payudara dan botol utuk setiap bayi dengan membangun rutinitas dimana satu bayi menyusu dari payudara dan bayi yang lain menyusu dari botol. Kemudian bertukarlah pada kesempatan menyusui selanjutnya.

Ini akan memberikan anda kekuatan lebih dan memungkinkan setiap bayi mendapat saat menyusui ekslusif dengan anda. Ingatlah bahwa bayi kembar mungkin tidak memiliki pola makan yang identik sehingga mungkin sulit untuk merencanakan metode menyusui atau berpegang pada satu metode saja.

 

BACA:  Mengenal Penampilan Bayi di Awal Kelahirannya

TOPIK MENARIK LAINNYA

Bokep lendir bawah umur, Supratul adalah, triplasiklin, apakah cairan infus bisa dibeli diapotik tanpa resep dokter, Kegunaan curut putih, obat cito warna orange, bubuk pembuat gatal di apotik, kapsul dumex, cara mengeluarkan plastik dalam perut kambing, ikan jeruk mengandung cacing pita, ginseng direndam sprite, benda yang berhubungan dengan api, pipet kaca di alfamart, harga synapsyl, manfaat lendir bekicot untuk asam lambung