Cara Memastikan Setiap Bayi Kembar Mendapat Cukup ASI

https://kesehatankeluarga.netAnda harus membuat catatan bayi mana yang disusui pertama dan di payudara mana. Jika tidak, bayi kedua akan sering menyusu pada payudara yang tidak benar-benar penuh.

Tuliskanlah karena anda akan terkejut melihat betapa cepatnya anda melupakan bayi mana yang mulai pertama dan di payudara mana!.

 

Anda juga dapat menganti-ganti antara payudara dan botol utuk setiap bayi dengan membangun rutinitas dimana satu bayi menyusu dari payudara dan bayi yang lain menyusu dari botol. Kemudian bertukarlah pada kesempatan menyusui selanjutnya.

Ini akan memberikan anda kekuatan lebih dan memungkinkan setiap bayi mendapat saat menyusui ekslusif dengan anda. Ingatlah bahwa bayi kembar mungkin tidak memiliki pola makan yang identik sehingga mungkin sulit untuk merencanakan metode menyusui atau berpegang pada satu metode saja.

 

BACA:  Tips Mempersiapkan Persediaan ASI

TOPIK MENARIK LAINNYA

efek samping bawang merah untuk karet, pinggang terbentur, Ciri ciri bintitan sudah mau sembuh, tertusuk duri lcd 10, Kenapa obat tetes mata herbal Honey Drops tidak boleh di pakai mata sudah di oprasi, kegunaan salep klorampekol, merk gliserin di apotik, pipet kaca di alfamart, nama lain pil atom, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara melarutkan kapur barus, cara membuat bubuk gatal sederhana, cara mengeluarkan plastik dari perut sapi, cara beli pipet kaca di apotik, efek samping cream bl