Tips Untuk Mempekerjakan Penjaga Bayi

https://kesehatankeluarga.net1. Beberapa orang tua tetap tinggal di rumah ketika penjaga bayi pertama kali bekerja di rumah. Beberapa oramg tua yang lain meminta penjaga bayi untuk datang lebih awal pada waktu pertama kali mereka datang, supaya mereka dapat menunjukkan rumah dan mengenalkannya pada sang bayi.

2. Bila memungkinkan, pekerjakan penjaga bayi yang telah mendapatkan latihan pertolongan pertama.

3. Berikan penjaga bayi Anda informasi tentang: lokasi anda, dokter bayi, telepon darurat (kebakaran, polisi, pusat penanganan racun), tetangga yang bisa dipercaya, dan alamat rumah.

4. Beritahukan penjaga bayi mengenai bayi Anda (rutinitasnya, bagaimana Anda memberi makan, membuat dia bersendawa, popok, dan menidurkannya dalam keadaan terlentang, alergi, bagaimana anda menenangkannya, dan beberapa kebutuhan spesifik yang dimiliki sang bayi).

5. Tunjukkan penjaga bayi lokasi senter, alat-alat pertolongan pertama, telepon, semua pintu keluar, detektor asap, dan tempat mengeluarkan diri ketika terjadi kebakaran.

BACA:  Cara Merawat Sisa Tali Pusat Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\