Tips Untuk Mempekerjakan Penjaga Bayi

https://kesehatankeluarga.net1. Beberapa orang tua tetap tinggal di rumah ketika penjaga bayi pertama kali bekerja di rumah. Beberapa oramg tua yang lain meminta penjaga bayi untuk datang lebih awal pada waktu pertama kali mereka datang, supaya mereka dapat menunjukkan rumah dan mengenalkannya pada sang bayi.

2. Bila memungkinkan, pekerjakan penjaga bayi yang telah mendapatkan latihan pertolongan pertama.

3. Berikan penjaga bayi Anda informasi tentang: lokasi anda, dokter bayi, telepon darurat (kebakaran, polisi, pusat penanganan racun), tetangga yang bisa dipercaya, dan alamat rumah.

4. Beritahukan penjaga bayi mengenai bayi Anda (rutinitasnya, bagaimana Anda memberi makan, membuat dia bersendawa, popok, dan menidurkannya dalam keadaan terlentang, alergi, bagaimana anda menenangkannya, dan beberapa kebutuhan spesifik yang dimiliki sang bayi).

5. Tunjukkan penjaga bayi lokasi senter, alat-alat pertolongan pertama, telepon, semua pintu keluar, detektor asap, dan tempat mengeluarkan diri ketika terjadi kebakaran.

BACA:  Waktu Tidur Untuk Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

Bokep lendir bawah umur, Supratul adalah, triplasiklin, apakah cairan infus bisa dibeli diapotik tanpa resep dokter, Kegunaan curut putih, obat cito warna orange, bubuk pembuat gatal di apotik, kapsul dumex, cara mengeluarkan plastik dalam perut kambing, ikan jeruk mengandung cacing pita, ginseng direndam sprite, benda yang berhubungan dengan api, pipet kaca di alfamart, harga synapsyl, manfaat lendir bekicot untuk asam lambung