Jadwal Imunisasi Buah Hati

https://kesehatankeluarga.netBuatlah Pengingat Jadwal Imunisasi Buah Hati Anda

Ingatlah untuk membuat janji di klinik kesehatan atau dokter anda untuk imunisasi lebih lanjut ketika bayi anda sudah berusia 4 bulan.

Imunisasi yang tersedia saat ini melindungi dari 12 penyakit serius, beberapa bahkan untuk seumur hidup bayi membutuhkan serangkaian imunisasi selama beberapa tahun pertamanya.

Apabila buah hati anda belum mendapatkan imunisasi, jangan khawatir. Belum terlambat untuk memulai. Memberikannya imunisasi akan lebih aman dari pada bila harus menderita suatu penyakit.

Orangtua Lain

Apabila anda adalah orang tua tunggal dan menyukai blog ini mengkin orang tua lain dari bayi anda juga menyukainya. Hubungi orang-orang yang telah mengirim laporan ini kepada anda dan tanyakan apakah orang tua lain bayi anda juga ingin memasukkan dalam daftar pengiriman.

BACA:  18 POKOK KEGIATAN USAHA KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA

TOPIK MENARIK LAINNYA

bahaya infus bergelembung, Kasiat serbuk erba, biopradyn, Mentega untuk tanduk domba, bagaimana jika bentadin kalduasa diapakai, cara membuat gelang dari tanduk domba, cara mengatasi tembakau yang berjamur, Obat tertusuk tusuk sate, 120 gram gula setara dengan berapa sendok makan, apakah kucing menyusui boleh makan ragi, cairan infus tahan berapa lama setelah di buka, Antimo campur kopi hitam, apakah yakult bisa untuk kucing, cito veuron, Lagi batuk boleh minum You C 1000 pa ngga\