Cara Merawat dan Mengatasi Bayi Yang Sulit Tidur Siang

https://kesehatankeluarga.netMengapa bayi saya tidak bisa tidur disiang hari?

Bayi suka rutinitas dan jika pola hari-hari anda teratur, ia dapat mempelajari isyarat untuk tertidur. Ia juga mungkin harus menjalani tangisan yang terkendali sebelum tidur siang.

 

Cobalah pastikan bahwa setidaknya salah satu dari waktu tidur siang bayi anda selalu di ranjang yang sama dan pada waktu yang sama.

Jika bayi anda hanya tidur pada waktu acak saat anda membawanya bepergian dan hanya dikereta atau di dalam mobil, ia tidak akan mempelajari isyarat untuk belajar cara tidur ditempat tidurnya pada siang hari.

Selain itu, jika bayi anda tidak cukup tidur siang, ia akan sulit tidur pada malam hari, meskipun ini mungkin terdengar bertentangan.

Jika ia rewel dan gelisah pada malam hari karena kelelahan pada siang hari, akan sulit bagi anda untuk meletakkannya ke ranjang dan membuatnya tertidur.

Merawat bayi anda

Sebagai orang tua baru, kesejahteraan bayi anda merupakan perhatian utama anda. Namun, banyak orang tua baru yang tak memiliki pengalaman merawat bayi sebelumnya: mereka belum pernah memakaikan baju atau menyusui baju, mengganti popok atau memandikan bayi.

Belajar melakukannya dengan tepat menjadi hal yang wajar bagi sebagian besar orang tua dan ini akan memastikan bayi anda tetap sehat.

BACA:  Cara Memahami Tangisan dan Menenangkan Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

Kadaluarsa salep 88, Efek micin campur alkohol, Cara melepas perban sunat, pateng, pipet kaca di alfamart, insto campur kopi, pertanyaan tentang pencemaran tanah, obat dengan pipet kaca, tanduk kambing menusuk kepala, cara melarutkan kapur barus, efek samping bawang merah untuk karet, merk gliserin di apotik, nama lain pil atom, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara membuat bubuk gatal sederhana