Tips Untuk Mempekerjakan Penjaga Bayi

https://kesehatankeluarga.net1. Beberapa orang tua tetap tinggal di rumah ketika penjaga bayi pertama kali bekerja di rumah. Beberapa oramg tua yang lain meminta penjaga bayi untuk datang lebih awal pada waktu pertama kali mereka datang, supaya mereka dapat menunjukkan rumah dan mengenalkannya pada sang bayi.

 

2. Bila memungkinkan, pekerjakan penjaga bayi yang telah mendapatkan latihan pertolongan pertama.

 

3. Berikan penjaga bayi Anda informasi tentang: lokasi anda, dokter bayi, telepon darurat (kebakaran, polisi, pusat penanganan racun), tetangga yang bisa dipercaya, dan alamat rumah.

4. Beritahukan penjaga bayi mengenai bayi Anda (rutinitasnya, bagaimana Anda memberi makan, membuat dia bersendawa, popok, dan menidurkannya dalam keadaan terlentang, alergi, bagaimana anda menenangkannya, dan beberapa kebutuhan spesifik yang dimiliki sang bayi).

5. Tunjukkan penjaga bayi lokasi senter, alat-alat pertolongan pertama, telepon, semua pintu keluar, detektor asap, dan tempat mengeluarkan diri ketika terjadi kebakaran.

BACA:  Mengenal Penampilan Bayi di Awal Kelahirannya

TOPIK MENARIK LAINNYA

Peneslins, kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi