Terapi Osteopati Untuk Kenyamanan Tidur Bayi

https://kesehatankeluarga.netBayi saya tampaknya menangis sepanjang waktu. Apakah ada terapi alternative yang dapat membantu?

 

Jika bayi anda sering menangis tanpa alasan yang jelas, anda dapat mempertimbangkan terapi komplementer. Ingatlah, sebagian besar terapi ini tidak diatur oleh pemerintah atau otoritas medis dan keampuhannya belum terbukti secara klinis.

 

Namun, tidak berarti bahwa terapi macam ini tidak berhasil, hanya cukup sulit untuk mengetahui sejauh apa hal tersebut dapat membantu mengatasi setiap masalah yang ada.

Bisakah Osteopati membantu bayi saya tidur sepanjang malam?

Menurut general Osteopathic Council, osteopati adalah salah satu dari beberapa terapi alternative yang diatur pemerintah dan semua osteopati terlatih harus terdaftar. Idealnya, anda memang harus berkonsultasi pada dokter spesialis osteopati.

Seorang ahli osteopati bertugas untuk menenangkan system saraf bayi. Bagi mata yang tak terlatih, akan terlihat bahwa praktisi tersebut hampir tidak menyentuh si bayi.

Pendekatan osteopatik menyatakan dapat menyeimbangkan tubuh melalui teknik manual lembut. Karena tulang bayi begitu lembut, praktisi osteopatik mengatakan bahwa bahkan sentuhan lembut dapat memiliki respons yang sangat kuat.

Metode ini dapat mengaktifkan saraf, system imun, dan sirkulasi untuk bekerja lebih efektif. Bayi pun menjadi lebih tenang dan lebih puas.

BACA:  Menghadapi Kakak Si Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

Peneslins, kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi