Tangisan Bayi Di Minggu Pertama Kelahiran

https://kesehatankeluarga.netMenangis di hari-hari awal

 

Sama seperti beberapa orang dewasa yang secara alamiah lebih ceria dari pada yang lain, beberapa bayi lebih puas dari pada yang lain. Selama beberapa minggu pertama kehidupan bayi, anda akan mengenal kepribadiannya.

 

Anda akan tahu apakah ia santai atau lebih menuntut dan apa cara terbaik menenangkannya. Ingatlah, bayi menangis karena suatu alasan.

Sampai mereka lebih besar, satu-satunya metode efektif mereka untuk menyampaikan kebutuhan dan emosi mereka adalah melalui air mata.

Apakah bayi akan menjadi manja?

Saat bayi sangat kecil, anda tidak akan memanjakannya bila menggendongnya begitu ia menangis. Namun, begitu bayi lebih besar, anda mungkin tidak merasa perlu melakukan hal itu cepat-cepat.

Terutama, jika anda tahu bahwa tidak ada yang salah pada dirinya (ia tidak lapar atau haus, popoknya bersih, dan tidak sakit).

Seberapa cepat anda menggendong bayi untuk menenangkannya, sangat tergantung pada anda dan situasinya. Anda harus melakukan apa yang terasa tepat untuk anda dan bayi anda.

BACA:  Cara Mencuci Rambut dan Merawat Kuku Bayi

TOPIK MENARIK LAINNYA

Peneslins, kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi