Olah Raga Untuk Ibu dan Bayi

https://kesehatankeluarga.netDengan semua tanggung jawab baru di kehidupan Anda, Anda mungkin kesulitan mencari waktu untuk berolahraga. Tetapi berolahraga itu penting!

 

Salah satu olah raga terbaik yaitu jalan kaki. Anda tidak memerlukan kebutuhan khusus dan Anda bisa membawa bayi Anda dengan kereta bayi atau alat pembawa bayi lainnya. Anda mungkin bisa membuat berjalan kaki menjadi kegiatan bersama keluarga.

 

Salah satu olah raga sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah untuk menguatkan otot perut adalah mengangkat kaki. Berbaringlah telentang di lantai dengan jempol kaki menghadap ke atas,angkat kaki kanan anda sedikit, kemudian turunkan secara perlahan; ulangi dengan kaki kiri, dan kemudian ulangi dengan kedua kaki anda. Anda juga bisa mengikuti kelas olah raga untuk ibu dan bayi baru.

Seorang anak dapat mempunyai kecepatan pertumbuhan dan perkembangan yang berbeda dengan anak yang lain. Jangan khawatir bila Anda merasa pertumbuhan dan perkembangan anak Anda terlalu lambat ataupun terlalu cepat.

Yang harus Anda perhatikan adalah kemampuan apa yang sudah anak anda kuasai ditiap-tiap tingkat pertumbuhan. Setelah itu anda dapat membantunya untuk menguasai kemampuan yang baru.

BACA:  Tangisan Bayi Di Minggu Pertama Kelahiran

TOPIK MENARIK LAINNYA

kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara bikin obat bius cair dengan ctm