Jadwal Imunisasi Buah Hati

https://kesehatankeluarga.netBuatlah Pengingat Jadwal Imunisasi Buah Hati Anda

 

Ingatlah untuk membuat janji di klinik kesehatan atau dokter anda untuk imunisasi lebih lanjut ketika bayi anda sudah berusia 4 bulan.

 

Imunisasi yang tersedia saat ini melindungi dari 12 penyakit serius, beberapa bahkan untuk seumur hidup bayi membutuhkan serangkaian imunisasi selama beberapa tahun pertamanya.

Apabila buah hati anda belum mendapatkan imunisasi, jangan khawatir. Belum terlambat untuk memulai. Memberikannya imunisasi akan lebih aman dari pada bila harus menderita suatu penyakit.

Orangtua Lain

Apabila anda adalah orang tua tunggal dan menyukai blog ini mengkin orang tua lain dari bayi anda juga menyukainya. Hubungi orang-orang yang telah mengirim laporan ini kepada anda dan tanyakan apakah orang tua lain bayi anda juga ingin memasukkan dalam daftar pengiriman.

BACA:  Gejala Infeksi dan Jenis Cacing yang dapat Menyerang Manusia

TOPIK MENARIK LAINNYA

Peneslins, kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi