Inilah pembahasan selengkapnya tentang zanamivir obat dan sejumlah artikel lain dengan topik yang masaih berkaitan dengan zanamivir obat.

 

Jika Anda masih membutuhkan informasi lain yang lebih detail tentang zanamivir obat, Anda boleh ajukan pertanyaan langsung kepada kami.

 
 

…0 mg tergantung berat badan. Profilaksis 1 dd 75 mg selama minimal 7 hari. Zanamivir: Relenza Derivate guanidine ini (1999) adalah juga penghambat neuraminidase dengan sifat-sifat yang kurang lebih sama dengan oseltamivir. Hanya penggunaannya tidak peroral, melainkan digunakan sebagai inhalasi yang bekerja seketika (dalam 10 detik). Setelah inhalasi hanya 20% dari dosis diabsorbsi dan dikeluarkan secara utuh dengan urin. Masa paruhnya 2,5-5 jam. E…

…erutama pada orang-orang dengan daya tangkis lemah. b. Oseltamivir dan zat zanamivir termasuk kelompok neuraminidase-inhibitors (1998) yang ternyata efektif untuk mencegah dan menangani influenza. Obat ini menghambat enzim neuraminidase pada permukaan virus. Dengan demikian pelepasan partikel-partikel virus (virion) keluar sel tuan rumah dihindarkan, sehingga sel-sel yang berdekatan di dalam saluran nafas tidak ditulari. Zanamivir digunakan sebaga…

Pembahasan seputar zanamivir obat ini tentu saja masih berkaitan dengan kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik dan topik menarik lainnya di situs ini.