Inilah pembahasan selengkapnya tentang sinocort oral paste 1 dan sejumlah artikel lain dengan topik yang masaih berkaitan dengan sinocort oral paste 1.

 

Jika Anda masih membutuhkan informasi lain yang lebih detail tentang sinocort oral paste 1, Anda boleh ajukan pertanyaan langsung kepada kami.

 
 

…k, lupus erythematodes (LE), multiple sclerosis (MS), myasthenia gravis (MG), sindrom Syogren, sclerodermia, colitis dan M. Crohn. Dosis: Oral 1-4 mg/kg sehari, pada rema 1-3 mg/kg sehari….

…ng usus, nyeri kepala, rasa lelah dan peningkatan nilai enzim hati. Dosis: oral 1 dd 300 mg (disoproxil fumarat) d.c, infuse i.v. 1-3 mg/kg sehari. b. Zidovudin: azidothymidine, AZT, Retrovir, “Combivir. Derivate timidin ini (1987) berkhasiat terhadap retrovirus termasuk HIV, dengan jalan menghambat enzim reverse transcriptase (RT). Merupakan prodrug , yang didalam sel diubah secara enzimatis menjadi trifosfat aktifnya. Trifosfat bekerja sebagai s…

…am, nyeri kepala dan konvulsi. Praktis tidak menekan sumsum tulang. Dosis: oral 2 dd 125-200 mg a.c sebagai tablet kunyah yang mengandung zat penyangga untuk menaikkan pH lambung, karena DDI dalam lingkungan asam terurai dengan pesat. 2. Zalcitabin (dideoksisitidin, DDC, Hivid) adalah derivate sitidin (1992) dengan aktivitas sama. Obat ini kurang toksis bagi sumsum tulang dari pada AZT. Penggunaannya dibatasi pada kasus dimana AZT tidak efektif at…

…rian sebagai asiklovir sendiri. Digunakan pada Herpes zoster dengan dosis: oral 3 dd 1000 mg selama 7 hari. 2. Famsiklovir (famvir) adalah derivate (1995) yang pertama-tama diubah menjadi pensiklovir untuk kemudian difosforilasi menjadi trifosfatnya. Zat ini diikorporasi dalam DNA virus sehingga sintesa DNA viral terhenti. Resorpsinya juga lebih baik dari pada asiklovir. Khusus digunakan pada infeksi Herpes zoster. Dosisnya: oral 3 dd 250 mg selam…

…kanker colon, dikombinasi dengan 5-FU dan asam folinat. Juga secara oral pada kanker mamma dengan metastasis, sebagai zat tunggal atau bersama docetaxol, dengan dosis 2 dd 150-500 mg ½ jam a.c selama 2 minggu dan istirahat 1 minggu. Obat tumor colorectal (i.v) lainnya adalah irinotecan….

…ri jenis dan keadaan pasien: oral 5-30 mg sehari selama 5 hari. Setelah istirahat 2-3 minggu kur dapat diulang lagi 3-5 kali. Tablet tak boleh diminum dengan susu. Psoriasis dan rema: oral, i.m atau i.v 15-25 mg seminggu. Pada dosis rendah ini imunosupresi adalah ringan, namun perlu dilakukan monitoring darah secara teratur….

…k, lupus erythematodes (LE), multiple sclerosis (MS), myasthenia gravis (MG), sindrom Syogren, sclerodermia, colitis dan M. Crohn. Dosis: Oral 1-4 mg/kg sehari, pada rema 1-3 mg/kg sehari….

Pembahasan seputar sinocort oral paste 1 ini tentu saja masih berkaitan dengan kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik dan topik menarik lainnya di situs ini.