Tips Untuk Perawat Bayi

https://kesehatankeluarga.netPara peneliti menemukan fakta bahwa tangis bayi akan cepat reda bila para orangtua merespon tangisan mereka dengan cepat.

 

Semakin anda cepat merespon tangisan bayi anda, maka semakin sedikit waktu yang anda butuhkan untuk menenangkan bayi anda. Dengan merespon tangisan lemah bayi, kita dapat mencegah tangisan bayi semakin menjadi-jadi.

 

Banyak orang mengira bahwa merespon tangisan bayi dengan cepat dapat membuat bayi menjadi manja. Tetapi sebenarnya tidak begitu adanya. Kita dapat memanjakan seorang anak, tetapi kita tidak dapat memanjakan seorang bayi.

Lagipula, merespon tangisan bayi dengan cepat dapat membuat bayi mempercayai anda. Hal ini membuat mereka menyadari bahwa anda selalu berusaha memenuhi kebutuhan mereka.

Situasi ini membantu mereka membangun hubungan yang kokoh dengan anda. Bayi-bayi yang mempunyai hubungan kokoh dengan orangtuanya ( atau pengasuh lain ) umumnya lebih percaya diri untuk menjelajahi dan mempelajari dunia mereka. Hal ini juga mendukung mereka untuk menjadi manusia yang mandiri dikeesokan harinya.

BACA:  Tips Menjaga Kesehatan dan Mengatasi Bayi Yang Tidak Suka Di Mandikan

TOPIK MENARIK LAINNYA

cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara bikin obat bius cair dengan ctm, efek insto campur kopi