Membuat Bayi Jadi Patuh

Membuat Bayi Jadi Patuh

 

Mengajari kepatuhan kepada seorang anak itu penting, namun bayi berusia empat bulan tentunya belum dapat memahami ucapan anda. Mereka mendengarkan intonasi ucapan anda dan dapat merasaka ketika anda sedang marah.

 

Penelitian menunjukkan bahwa bayi pada usia ini belum dapat mengontrol tingkah laku mereka dan mengikuti instruksi anda, dan kondisi ini akan berlangsung selama beberapa saat, sehingga memukul pantat atau tangannya tidak akan membantu sama sekali. Hal tersebut hanya akan membuat mereka bingung.

Bersikap penuh kasih sayang dan lembut adalah hal terbaik yang dapat anda lakukan. Bayi anda tidak mempunyai alasan tertentu untuk membuat orangtuanya merasa jengkel.

 Agar dapat tubuh dan berkembang baik, bayi membutuhkan lingkungan yang tenang dan penuh kasih sayang. Pada usia ini, sangat muda membantu bayi anda tertarik dengan banyak hal. Dari pada memukul tangan atau berteriak kepada bayi anda, lebih baik alihkan perhatian mereka kepada hal yang lain.

BACA:  Pengaruh Obat Terhadap Bayi Yang Sedang Menyusui

TOPIK MENARIK LAINNYA

cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara bikin obat bius cair dengan ctm, efek insto campur kopi