Bolehkah Caladine Lotion Untuk Bayi

Bolehkah Caladine Lotion Untuk BayiCaladine lotion adalah lotion yang memiliki fungsi dan berguna untuk mengatasi masalah gatal-gatal dikarenakan biang keringat, udara panas dan juga gigitan serangga. Pertanyaaannya apakah Caladine ini aman dan diperbolehkan untuk bayi?

 

Semua orang tua sudah tahu jika kulit bayi merupakan salah satu bagian yang sangat rentang untuk mengalami masalah. Seperti yang kami sebutkan diatas, biang keringat, udara panas dan juga gigitan serangga ditambah lagi dengan bakteri yang menempel pada pakaian akibat kurang bersih saat mencuci, penggantian popok yang tidak teratur serta berbagai jenis faktor lainnya yang dapat menyebabkan kulit bayi menjadi merah-merah, ruam bahkan hingga bintil-bintil yang berisi cairan.

 

Apabila bayi sudah mengalami masalah kulit seperti diatas, maka orang tua secepatnya menanganinya karena tidak jarang bayi Anda akan menjadi rewek dan sering menangis karena gangguan yang ia rasakan pada kulitnya. Disini kami bisa menyerankan untuk menggunakan sabun Caladine baby Liquid yang mengandung Alpha Bisabolol sebagai anti iritasi. Selain itu, Aman dan tidak membahayakan si kecil, ampuh membunuh bakteri, non Parfume dan juga ada kandungan Vitamin B5 dan Olive Oil yang akan melembabkan dan mencegah kekeringan kulit bayi.

Setelah mandi juga dapat mengoleskan bedak Caladine Baby Powder yang mempunyai kandungan yang sama yaitu merawat kulit bayi dari kemerahan akibat iritasi ringan karena pemakian popok, udara panas atau bakteri, sehingga bayi Anda merasa nyaman dan kulitnya terasa halus dan lembut.

Orang tua jangan sampai lupa untuk mengganti popok, memilih bahan pakaian yang lembut, serta menjaga udara kamar agar tetap sejuk dan nyaman. Berbeda dengan kulit dewasa yang tebal dan mantap, kulit bayi dan balita relatif tipis dengan ikatan antarsel yang longgar. Karena itu kulit anak lebih rentan terhadap infeksi, iritasi, dan alergi. Secara struktural kulit bayi dan balita belum berkembang dan berfungsi optimal sehingga diperlukan perawatan khusus.

BACA:  Daya Tahan Kultural Tubuh Manusia

Demikian informasi kami tetang Caladine Lotion Untuk Bayi. Semoga si kecil sehat-sehat selalu…

TOPIK MENARIK LAINNYA

cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala, nama obat yang menggunakan pipet kaca di apotik, antimo campur kopi, insto campur kopi, obat penumbuh daging di apotik, cara membuat obat bius dari antimo dan kopi, cara bikin obat bius cair dengan ctm, efek insto campur kopi