Inilah pembahasan selengkapnya tentang yhs ddc_bd dan sejumlah artikel lain dengan topik yang masaih berkaitan dengan yhs ddc_bd.

 

Jika Anda masih membutuhkan informasi lain yang lebih detail tentang yhs ddc_bd, Anda boleh ajukan pertanyaan langsung kepada kami.

 
 

…alam lingkungan asam terurai dengan pesat. 2. Zalcitabin (dideoksisitidin, DDC, Hivid) adalah derivate sitidin (1992) dengan aktivitas sama. Obat ini kurang toksis bagi sumsum tulang dari pada AZT. Penggunaannya dibatasi pada kasus dimana AZT tidak efektif atau penderita tidak tahan terhadap efek-efek sampingnya, juga dalam kombinasi dengan AZT. Kombinasi dengan didanosin tidak dianjurkan karena toksisitasnya sama (neuropati perifer, efek samping…

Pembahasan seputar yhs ddc_bd ini tentu saja masih berkaitan dengan Peneslins, kalpanax cair ditarik, cara melarutkan kapur barus, benang mukosa positif, pipet kaca di alfamart, cara membuat serbuk gatal, bokeb di bawah umur, cara membius, perbedaan pabanox dan parasol, tanduk kambing menusuk kepala dan topik menarik lainnya di situs ini.